Kunjungan Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Siak ke Kabupaten Indragiri Hulu

Pematang Reba – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Indragiri Hulu hari ini [29/01/2019] menerima kunjungan dari Dinas Komunikasi dan Informatika kabupaten Siak di Ruang PPIM (Pusat Pelayanan Informasi masyarakat) Jl.Batu Canai Pematang Reba. Kunjungan ini dilakukan untuk konsultasi tentang PPID (Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi) Kabupaten Indragiri Hulu. Adapun yang turut hadir dalam konsultasi ini ialah kepala Bidang, Kepala Seksi dan Staff Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Siak yaitu  Arif Hamdi , Eka Arianto, Adhitia Arnanda, Saipul, dan Hendri.

Konsultasi ini tidak hanya mengenai PPID kabupaten Indragiri Hulu tetapi juga membahas penggunaan Aplikasi SI-PATIN (Sistem Pelayanan Terpadu Informasi).

Saat berdiskusi , Kasi Pengelolaan Opini dan Komunikasi Publik dan Staff Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Siak berkesempatan mencoba dan konsultasi secara langsung tentang Aplikasi Si-PATIN kepada Tenaga Ahli IT Bidang IKP (Informasi dan Komunikasi Publik) Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Indragiri Hulu.

Kepala Bidang IKP dan Statistik Diskominfo Kab.Siak berharap Dinas Kominfo Kab.Inhu dapat menjadi narasumber tentang PPID agar dapat diterapkan juga di kabupaten Siak. Beliau juga salut dan bangga atas kepemimpinan Bapak H. Yopi Arianto, SE yang menyediakan fasilitas sarana dan prasarana untuk PPID.